Kamis, 07 Oktober 2010

Sayembara seorang bunga desa

Disebuah desa ada seorang wanita cantik,bohay,sexy bisa di bilang bunga desanya lah,membuat sayembara untuk mencari pasangan hidupnya,tetapi dengan beberapa syarat penting yaitu :

-tidak boleh keras kepala 
-tidak boleh panjang tangan (noal-noel perempuan lain)
-tidak boleh lari dari tanggung jawab
-tidak boleh mata keranjang
-dan harus jantan !
setelah sayembara di sebar,1 hari kemudian ada seorang pria datang utk memenuhi persyaratan.

pria : TOK..TOK..TOOKKKK (mengetuk pintu)
wanita : iyaaaa,,sebentarrr..(dibuka pintunya) adaa apa mas?
pria : saya mau daftar jadi pasangannya kamu !
wanita : ouhhh,,hemmm..apakah sudah memenuhi persyaratannya ?
pria : jelas sudah (dengan gaya percaya diri)
wanita : oke,,apakah km keras kepala?
pria : jelas tidak,,ga liat pala saya di perban mbaa!
wanita : hemm,km panjang tangan ?
pria : kemaren tangan saya patahhh,jadi ga mungkin panjang tangan !
wanita :kmu lari dari tanggung jawab ga? 
pria : saya kan pake kursi rodaaa,kaki saya baru di amputasi minggu lalu !
wanita : hemmm(berfikir pasti yg ini dia ga bsa penuhin),kalo mata keranjang ?
pria : mata saya yg 1 d perban,yang 1 lagi agak udah mulai buremmm!
wanita : woowww (berfikir lagi ,,pasti yang terakhir ga bakalan bisa),,kamu pasti ga jantan ya ?
pria : wah jantann donkk,,emang kamu pikir tadi saya mengetok pintu pakee apaaa?
wanita : ?!?#?%$^?# 

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:
:champ :bata :cendol :luvina :mad :malu :kecewa :ngacir :perfect :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9 :kiss :najis :repost :shake :hummer :cystg :nosara .

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...